Kamis, Juni 26, 2008

Thank's Annisa

Ternyata nonton infotainment bisa memberikan pencerahan juga.
Kemaren itu secara gak sengaja aku nonton salah satu acara gosip di sebuah stasiun tv yang kebetulan lagi nyeritain ttg Annisa Trihapsari (dulunya Tribanowati). Ibu yang satu ini kan sekarang udah memutuskan untuk pake jilbab.

Dan ada salah satu perkataannya yang membuatku berpikir kembali. Dia bilang gini, "Dulu saya selalu berpikir bahwa yang penting saya menjilbab kan hati saya dulu, baru nanti saya memakai jilbab. Tapi ternyata cara berpikir saya itu keliru. Justru dengan memakai jilbab terlebih dahulu, saya jadi diingatkan ketika sedang ngomongin orang. Oh, iya ya. Saya udah pake jilbab, jadi gak boleh ngomongin orang."

Then, i'm thinked about my self. Gw pake jilbab. Tapi, apakah gw sudah menjilbabkan hati?
Untuk menjawabnya, butuh kejujuran tingkat tinggi.

Anyway, Thank's Mbak Annisa. Froget about the past. Let face our tomorrow with a better heart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?