Sabtu, Juni 28, 2008

Dapet Paket dari Jepang!

Hari jum'at kemaren sehabis pulang jalan-jalan dari gramed bareng Raihan, aku dikejutkan oleh teriakan dari jendela atas. Jendela kamar Teh Iang. "Umiii, ada paket untukmuu..!!! Dari Jepaaang!". What?

Lalu memoriku sesaat bekerja dan ingatlah bahwa memang ada seorang kawan yang berjanji untuk mengirimkan kue cucobi (itu lho, kue kesukaan Shinchan), langsung dari Jepang. Kupikir waktu itu cuman "heureuy" alias becanda doang. Eh, beneran ternyata. Mungkin ini paket nya.


nah, inilah paket yang kuterima. Paket ini sempet bikin heboh di kostan. Maklumlah, dari Jepang gitu loh!


Bisi gak percaya klo paketnya beneran dari Jepang, noh ada cap pos nya! he...he...
(Maap rip, nyobek bungkusnya agak brutal!)


waaah..., jadi penasaran nih isi paketnya kayak gimana... jadi H2C (harap-harap cemas).


Taraaa!!! Inilah isi paketnya. Sebungkus nori (bukan mpok nori lho!), dua kotak kue cucobi, dan eh..., ada 2 keping CD. CD apakah itu? Temen kostan sempat berspekulasi klo itu isinya adalah lamaran. Wakakakakak...!!! Spekulasi yang kebablasan, kawan!

Dengan seketika temen-temen kostan ikut merazia tu paket. Of course, yang diincar duluan adalah kue cucobi. Dan rasanya katanya gak jauh beda kayak Chiki Ball. Trus nori-nya dimakan gitu aja (harusnya pake nasi. dasar katro! ya iyalah agak bau amis). Dan yang aga heboh adalah waktu terjadi "pemeriksaan" atas dua CD yang dikirim tersebut. Apakah gerangan isinya? Oh, ternyata isinya lagu-lagu Jepang. Lumayan asik lagu-lagunya. Meskipun gak ngerti tuh apa artinya, he...he...

I just can say, Thank's Arip!

1 komentar:

  1. hoyong miiiiiiiii
    kirim copian cd2na dong..
    he..he..

    BalasHapus

what's ur comment?