Kamis, Juni 16, 2011

Main Lagi



Si Sonny main lagi di mimpi ku. Padahal aku gak ngajak,heuheu… Tadi pas bangun, aku ingat semua kejadiannya. Tapi pas nulis sekarang, sebagian besar udah lupa. Cuman inget ujung-ujungnya aja. Tak tahu siapa yang memulai, tiba-tiba saja dia dan aku sudah bercakap-cakap lewat telepon. Sepertinya lucu dan seru. Karena samar-samar masih ku ingat kami berdebat seperti biasa, lalu tertawa-tawa. Tapi aku lupa, entah apa yang kami perdebatkan.

Lantas aku ingat, kalau dia kan sudah di ambil Tuhan. Maka kupikir, ah pasti ini cuma mimpi. Lalu untuk memastikannya, aku tanya “kamu lagi di mana?”. Maksudku, jika dia bilang sedang di rumah, di kampus atau di daerah sekitar Bandung, maka dugaan ku benar, bahwa aku sedang bermimpi. Kemudian dia menjawab, “ di surga, hahahahaha!”, dengan tawa khas nya. “Aku tau, kamu pasti nanya itu, Mi”,lanjutnya. “Bilangin sama keluargaku, jangan khawatir, aku udah di surga”, begitu kata-kata terakhirnya di telepon. Dan aku berpikir, wah bener nih, ini bukan mimpi. Bego juga ya, padahal mana bisa teleponan sama orang yang sudah gak ada,heuheu..

Ya sudah, semoga kelak kau benar-benar berada di sana. Dan aku juga. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?