Jumat, Januari 18, 2008

Semenjak ada diri-Mu

Tau lagu Andity yang judulnya “Semenjak Ada Dirimu"?
Ni lagu dalem banget dan bisa buat renungan juga.
Renungan apaan, itu kan lagu tentang orang yang mo pacaran?
Eits…, liat lagi judulnya.

Coba judulnya agak diubah sedikit, dari semenjak ada dirimu menjadi semenjak ada diri-Mu. Klo dilagu yang asli, kata “mu” itu diartikan sebagai kata ganti untuk lawan jenis, nah klo kita beda. Artikan kata “Mu” disini sebagai kata ganti untuk Tuhan.
Coba kita resapi liriknya :

This song is for u, u better listen…

Tak pernah kuduga, semuanya berubah
Aku nggak pernah menduga klo hidupku bisa jadi berubah kayak gini

Saat Kau memandaku bergetar hati ini
Ketika aku sekarang mulai ngerasain pandangan Allah terhadapku, hati ini jadi bergetar rasanya

Kau berikan harapan tentang warna-warni hariku
Dengan keyakinan akan janji Allah bahwa siapapun yang mengikuti jalan-Nya akan mendapatkan kebahagiaan, muncul harapan baru dalam hidupku. Aku jadi positif memandang hidup.

Semenjak ada diri-Mu
Semenjak aku mulai mendapat hidayah dari-Mu

Dunia terasa indahnya
Aku baru merasakan bahwa ternyata hidup itu indah dan patut disyukuri

Semenjak Kau ada disini, ku mampu melupakannya
Semenjak Allah ada disini (dihatiku), aku mampu melupakan segala kesulitan dalam hidup dan kekhilafan2 ku di masa lalu serta memperbaikinya dengan melakukan kebaikan-kebaikan

Kini aku tak sabar ingin hati Engkau untukku
Aku sudah tidak sabar ingin menjadi golongan orang-orang yang dicintai oleh Allah

Nyatakanlah kepadaku, janji indah yang kutunggu
Ya Allah aku menunggu janji-Mu, aku yakin bahwa janji-Mu adalah pasti

Semua kini tlah bersinar lagi
Hidupku sekarang terasa lebih indah dengan menyadari keberadaan-Mu

Tak kan kuingat dia
Aku tak akan mengingat dan mengulangi kesalahan-kesalahanku di masa lalu

Semenjak ada dirimu
Semenjak aku mulai mendapat hidayah dari-Mu

Dunia terasa indahnya
Aku baru merasakan bahwa ternyata hidup itu indah dan patut disyukuri

Semenjak kau ada disini, Ku mampu melupakannya
Semenjak Allah ada disini (dihatiku), aku mampu melupakan segala kesulitan dalam hidup dan kekhilafan2 ku di masa lalu serta memperbaikinya dengan melakukan kebaikan-kebaikan

Semenjak ada dirimu
Semenjak aku mulai mendapat hidayah dari-Mu

Semuan terasa indahnya
Aku baru merasakan bahwa ternyata hidup itu indah dan patut disyukuri

Semenjak kau ada disini
Semenjak Allah ada disini (dihatiku)

Tak ingin melepaskanmu
Aku tak ingin melepaskan hidayah yang Kau berikan padaku

2 komentar:

  1. haha. songlit isnt it?

    BalasHapus
  2. subhanallah...
    gila, nie tulisan bikin gw merinding
    jd inget ma dosa2 gw, pantaskah aku yg penuh dosa menjadi kekasih-Nya...??

    ajari aku..untuk makin mencintai-Nya, itu pesan yg gw tangkap dr tulisan lo yg satu ini

    CAYO buat Ibu YULMI

    BalasHapus

what's ur comment?