Senin, Januari 14, 2008

Si Icha

Aku punya teman, teman sepermainan, he…he…

Aku punya temen kostan, namanya… hmmm… kayaknya namanya disamarkan aja. Soalnya kali ini mo ngomongin dia, heuheu… Klo ketauan, bias ngambek dia! Peace…

Panggil aja temenku ini dengan nama Icha. Nah, ni anak kayaknya spesies langka di kostanku. Soalnya, omongan dia sering gak nyambung. Men sana in corporesano. Orang nanya kesana, dia jawab ke sono.

Pernah nih waktu kita lagi nyuci, dia ditanya sama si teh Tri, “Cha, mau mandi bareng si Umi ya?” Dia jawab apa coba? Sambil mandang gunung dan gundukan awan putih di langit, dia ngejawab “Iya, nih… semalam hujan, jadi cuacanya cerah.” Hellowww, please deh...gak nyambung !

Trus sekali waktu, kita lagi ngumpul bareng di ruang tivi. Dan teteh2 kostan lagi nyeritain tentang si Ade Ghazi (anak ibu kost) waktu dulu di dilahirkan. Padahal semua obrolan itu ditujukkan buat ngasih informasi ke si Icha ini. Eh, apa yang dia perbuat coba? Dia malahan nanya lagi informasinya dari awal. Siapa yang gak BT coba? Jangan gila dooong…!!!

Nah, yang rada bikin ngakak tuh cerita yang ini. Ceritanya si Shinta lagi ngomong ke si Mey, “Mey, kayaknya gak ada deh yang warna biru…”. Si Icha langsung nyeletuk, “ Apa ta? Film biru?” Karena si Shinta udah agak kebal dengan kelakuan anak gadis yang satu ini, dia ngediemin aja. Eh, udah didiemin juga, si Icha malah nyeletuk lagi “ Iya deh, kayaknya gak ada film birunya tuh…” Ya elaaaaah…

Dan ini adalah cerita terbaru. Kita anak2 kostan 7B lagi pada nongkrongin berita di televisi tentang Pak Suharto. Si Icha duduk tepat di sebelah kiriku. Trus aku nanya ke Ririn “ Rin, klo rumah pribadi Suharto kan di Cendana, klo rumah SBY tuh dimana ya? Lupa aku…” Eh, dengan PD-nya si Icha langsung ngejawab “ Bambang Susilo Yudhoyono…!”

GUBRAKKKK…!!! No comment deh…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?