Minggu, Januari 13, 2008

Remainder

Beberapa hari lalu, ada yang ngeliat FS ku. Ku liat profilnya, namanya Phieter. Phieter? Rasanya pernah denger...

Ya, Allah... ni anak kan yang sekolah di Don Bosco. Aku ketemu dia waktu kunjungan ke sekolahnya di Wonosobo bulan Desember lalu. Waktu itu sempet dateng ke kelasnya dan ngobrol banyak. Meskipun dia tunarungu, tapi subhanallah bisa berkomunikasi dengan baik. Ucapan-ucapannya itu jelas. Jadi sempet mikir juga, ni anak sebenernya tunarungu apa enggak sih?

Si Phieter ini masih SMP, usianya dah 17 tahun. Waktu itu sempet tukeran alamat email. Ku bilang "ntar aku ngirim email ya!". Tapi sesampainya di Bandung, aku lupa... Maaf ya, dik...
Sampai beberapa hari yang lalu, aku ngeliat dia di FS.

Klo gak salah, dia punya cita-cita pengen kuliah. Ku bilang, ambil aja jurusan ekonomi biar bisa nerusin usaha bapaknya. Kebetulan ayahnya pengusaha. Dan katanya dia mo ngelanjutin SMU nya di sekolah umum. CAYO!

Ni anak udah jadi semacam remainder buatku. Biar selalu bersyukur masih dikasih kemampuan mendengar dan serius di bidang study ku tentang tunarungu. Semangat dan ke-PD-an nya bikin aku gak mau kalah. Thank's, Phiet...

1 komentar:

what's ur comment?