Jumat, Januari 11, 2008

Janji Buat Ardi

Hari Jum'at dua minggu kemarin, Ardi di sunat. Waah, sekarang Ardi harus udah belajar salat ya...
Masih sakit ya, honey...?

Sebenarnya gak sengaja tau dia udah dikhitan. Kebetulan pas Hari Ibu, aku nge-sms ke mama nya. Eh, tiba-tiba dikasih tau klo katanya Ardi dah dikhitan, "bu Yulmi ngejenguk,ya...! Sekarang Ardi lagi ada di rumah aki.", kata mamanya.

Kebetulan abis pulang dari LIA, langsung meluncurlah aku ke rumah kakeknya Ardi. Duh, kangennya... Maklumlah, udah beberapa bulan ini stop dulu nge-les. Waaah, ternyata Ardi tambah subur aja sekarang. Langsung aja aku sun kedua pipinya yang gembil itu. Hi...hi... ^_^

Disana sempet ngobrol sama nenek, mama, adiknya si kecil Zarfan dan tentu aja Ardi. Obrolan sama dia, pasti gak jauh dari Dinosaurus dan planet-planet. Ardi sempet berusaha nginget-nginget nama dinosaurus yang pernah dia lihat gambarnya, tapi tetep aja lupa. Kusebutin satu-satu nama2 dino, tapi tetep aja nama yang dimaksudnya gak ada.

Pas di obrolan itu, aku sempet janji sama anak yang satu ini klo udah gak sakit lagi ntar diajak ke Museum Geologi. Biar dia bisa ngeliat fosil dino yang super gede. Insya Allah, bu Yulmi bakalan nepatin janji ini. Tapi bekas khitannya harus bener2 kering dulu ya, say.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?