Jumat, Desember 07, 2007

Tito ku dan Bang Ikal

Malam ini, si Tito gak bisa nemenin aku seperti biasa. Semalaman suntuk dengan lagu-lagunya. Soalnya sekarang dia lagi di install ulang sama Dudu. Hiks... laptopku yang malang..

Dia keseringan terkena virus yang kubawa dari hasil "jajan" artikel2 di warnet. So, kennnaaa deh!!!

Saking banyaknya virus yang hinggap, Tito ku dah kayak peternakan virus aja. Dan pengaruhnya, dia jadi suka agak-agak lemot.

Dan ada satu hal yang mengganggu kerja si Tito, yaitu ANSAV Guard. Entah karena salah cara ngehapusnya atau apa, udah berusaha dimusnahin berkali-kali pun tuh ANSAV masih bercokol di laptop dan suka bikin rese. Soalnya tanda peringatannya suka susah buat di hilangin. Jadi suka bikin ribet klo mau di Shut Down. Tau ah.

Makanya, tadi siang si Tito kupercayakan saja ke Dudu. Dan besok siang dah bisa dijemput dalam keadaan waras. Semoga.

Oh,ya sambil iseng baca buku punya temen yg judulnya gokil mom tadi sore aku ngedengerin 87,7 FM yang lagi ada obrolan sama Andrea Hirata. Duh..., bang Ikaaaal !!! Akhirnya bisa denger suaranya juga. Tapi ternyata gak seperti yang dibayangin selama ini. Aslinya agak lebih kalem.

Setelah beberapa menit ngedenger suaranya bang Ikal, kok rasa-rasanya suara dia gak asing lagi, kayak sering ngedenger gitu. Dimana ya? Semakin disimak, eh ternyata suaranya mirip Ludi yang anak Riau. Scara bang Ikal itu orang Bangka. Trus pas semakin didengerin, hmmm... ternyata agak mirip juga sama suaranya Wisnu yang orang Lampung. Gitu kali ya khas nya orang Sumatra. Klo gak salah, si uda juga gaya bicaranya agak-agak mirip.

Btw, Bang Ikaaaal, ditunggu Maryamah Karpov nya yaaa!!! Jangan lama-lamaaaa!!! Cepetaaan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?