Jumat, Agustus 22, 2008

Takut Mati


Aku belum siap mati. Aku selalu takut klo mengingat & membayangkan mati.Aku tau semua orang bakal ngalamin. Kematian bukan sepenuhnya akhir. Seperti kata Subagio,kematian hanya selaput,gagasan yg gampang diseberangi. Tapi tetep aja,semua hal yg kuketahui belum mampu menghilangkan rasa takutku.

Sama seperti yg lain,aku takut untuk bertanggung jawab. Dan takut dengan kesendirianku nanti. Aku semakin takut mati, ketika sedang sakit seperti ini. Padahal peluangku untuk mati bukan hanya ketika sedang sakit saja toh?

Boleh jadi aku mati ketika sedang hiking,joging,solat,naik kendaraan,tidur dan banyak sekali kemungkinan. Bagusnya,semua itu masih rahasia. Tapi kuharap dengan sangat,akan mati dalam keadaan baik,sedang berbuat baik dan sesedikit mungkin merepotkan orang lain. Dan yg terpenting aku dalam keadaan siap serta tidak takut untuk mati.

Semoga kelak ketika giliranku tiba,ada orang2 baik yang tak putus memberi doa untukku.

Mungkin sebenarnya aku 'hanya' takut mati muda?

NB: Lzrhg zcz nqzmf xzmf hmfhm jtsdlth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?