Rabu, Agustus 20, 2008

Dede Gazi


Ni anak namanya Gazi,putra bungsu ibu kost. Lucuuu..banget! Ngegemesiiin..banget! Dipanggilnya kadang dede Gazi,dede (aja) atau Gazi (aja). Cowok ganteng yang satu ini adalah satu2 nya lelaki yg mendapatkan akses bebas masuk kamarku,hehe.. Ceritanya abis potong rambut tuh.Jadinya mirip Kobo Chan deh.(^_^)

Si dede paling suka sama lampu tidurku yg ada gambar ikan2 berputarnya. Paling seneng deh klo liat matanya yg lagi takjub ngeliat ikan2. Berbinar-binar gitu. Duh..polosnya. "itu ikan dede..! Itu ikan dede..!",biasanya ni anak teriak gitu sambil nunjuk2 gambar ikan paling besar yg lagi muter.

Klo lagi maen ke lantai atas tempat kamar anak2 kost,si dede pasti nyari2 ikan. "ikan mana..?",pasti gitu deh nanyanya. Trus tanpa diajak,kadang ni bocah suka maen langsung lari aja ke kamarku.

Ikan2 ini mempan juga lho buat dia diem pas lagi nangis. Dulu pernah dia ngadat banget pas d tinggal ibunya ke sekolah. Di rumah,cuman berdua sama bibik. Dibujuk-bujuk gimana pun gak mau diem. Ya udah,aku bawa deh lampu ikannya ke bawah (bag.paling bawah, rumah ibu kost). Ajaib! Pas liat lampu ikan itu,si dede langsung berhenti nangis. Trus dengan mata takjubnya,dia gak sabar nunggu aku buat nyalain tuh lampu. Dasar bocah..

Jadi klo dia lagi nangis,pasti deh langsung d bilangin, "liat ikan yuk di atas,liat ikan yuk!". Langsung brenti deh nangisnya,hehe..
Sebagian anak kostan udah tau tentang "rahasia ikan" ini. Jadi klo mau ngajak main ke atas,pasti ngajaknya buat liat ikan.wakakakakak!

Di rumahnya,semua perempuan. Kecuali si dede sama papahnya. Otomatis dia mainnya sama anak perempuan karena gak pernah main ke luar rumah sama anak tetangga. Jadinya,aku suka ngajak dede Gazi main perang2an klo mau mandi.heuheu..
Maksudnya,kamar mandi anak kostan kan deket sama jendela kamarnya di bawah. Jadi suka aku panggil,trus dia nongol di jendela sambil udah siap bawa pistol2an. Aku ditembak-tembak. Pura-pura sembunyi,pura-pura berkelit,pura-pura mati.hehe..
Begitulah kira2 kegiatanku sebelum mandi.(^_^)

Parahnya,tiap kali ketemu aku suka ditembak-tembak sama si dede. Tapi sekarang udah gak lagi. Ngomongnya sampe saat ini belum cukup lancar. Jadi sekarang lebih banyak kuajak ngobrol. Paling pas lewat di depan tangga mnuju bawah,aku suka manggil si dede. Trus dia duduk di tangga paling bawah,aku nongkrong di atas. Ngobrol deh kita kayak lagi pacaran.hihi.. Biarpun terkadang aku suka gak ngerti apa yg dia omongin tentang mainannya,dan lain-lain. :-P

Begitulah dede Gazi yang lucu dan polos.

Btw,klo diperhatiin si dede mirip akang ya?hehe..

Pisss.. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?