Jumat, Agustus 22, 2008

Nge-date


Hari ini,aku nge-date sama Tatan ke KFC.Hehe..
Baru kuat keluar rumah nih. Kemaren2 aku tepar lagi,setelah pulih sesaat.
Gak sengaja ketemu lagi sama ni orang di kampus. Pas tadi mau ke jurusan menemui ayang Teguh (si ipen manggilnya gitu,heuheu..),TU jurusanku. Ternyata jurusan di kunci,hiks..hiks.. Trus ayang Teguh ku telpon,dan ternyata lagi have fun di Prambanan sama anak2 2007. Dalam rangka observasi ceritanya.

Gak berapa lama,aku ngeliat Tatan lagi jalan aja di selasar. Kuhampiri deh,trus kita ngobrol. Dah lama gak ketemu soalnya. Tau deh,selama ini kemana. Eh,dia bilang sih sakit katanya. Apa akunya aja yg udah jarang ke kampus ya?Hmm..kayaknya ia deh.

Biasanya,Tatan suka gampang di temuin di perpus atau di gedung FIP. Lagi jalan2 gitu deh. Babehnya kerja di UPI soalnya. Tatan emang akrab sama anak2 PLB. Nama2 yg selalu dia ingat itu teh Eno,Ocha trus Iman.

Gak tau kenapa,pas tadi kita ngobrol,aku tiba2 ngajak Tatan ke KFC. Setelah minta izin ke babeh nya,kita caw..

Klo lgi ngobrol,gak selamanya kita nyambung. Kadang aku gak ngerti apa yg dia omongin,dan dia juga gak ngerti apa yg ku omongin (^_^). Trus tadi dia bilang katanya mau nikah. Sama siapa Tan? Sama maru (mahasiswa baru). Lho? Kapan Tan? Besok jam 5.
Omongan dia bisa d artiin becanda,juga serius. Becanda,karena emang dia gak akan nikah besok. Serius,karena walau bagaimanapun Tatan punya keinginan sama wanita.Seperti laki2 lain. Usia kronologisnya,lebih tua dari kita2. Tapi usia mentalnya,sangat muda.

Oh,ya waktu d KFC,dia seneng banget pas cuci tangan pake sabun,trus ngeringin tangan pake mesin pengering. Belon pernah tuh kayaknya. Dia itu mandiri dan cukup bisa mencontoh apa2 yg kita lakuin.
Sering,orang2 terdekat seperti keluarga,suka gak percaya sama kemampuan anak dg kondisi seperti Tatan. Padahal bisa kok klo dilatih.

Kemaren tuh,orang2 pada ngeliatin kita gitu. Basi deh. Yang paling menyebalkan pas kita lagi jalan. Ada bapak2 d depan kita trus nengok ke Tatan. Jalan lagi,trus nengok lagi. Gitu aja berkali-kali. Mana tatapannya gak ngenakin gitu. Kurang ajar banget (upss..).

Thank's Tan,udah mau diajak nge-date hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?