Senin, Juli 11, 2011

His Trace

Gak sengaja (apa di sengaja ya?) menemukan jejak tulisan Sonny di blognya yang lain. Hanya ada empat postingan sih. Tapi itu tulisannya (tepatnya ocehan) beberapa bulan sebelum pergi. Pergi bukan untuk balik lagi. Baca ocehan-ocehannya, serasa dia masih ada. Kayak kita lagi ngobrol aja seperti biasa. Yah, lagian juga gak ada niatan untuk lupa sama makhluk ajaib yang satu itu.

Ngomong-ngomong soal ocehan, jadi teringat beberapa kejadian di kelas waktu kuliah. Kalau kebetulan lagi ngontrak mata kuliah yang sama, harus siap-siap kuping deh pas dia duduk di sebelah kita. Soalnya suka ngoceh terus tentang ucapan/pemikiran dosen yang gak sesuai sama pemikirannya. Kenapa gini? Kenapa gitu?, Kudu na mah gini mi (harusnya gini,mi), ceuk urang mah kieu mi (pendapatku begini,mi)dan bla..bla..bla.. Jadinya harus sedia kuping kanan buat kuliah dosen, kuping kiri buat "kuliah" nya dia.

Masalahnya, bukan cuman ngocehnya itu, tapi pas kita "dituntut" juga buat meladeninya berdebat. Biasanya dimulai dengan kata-kata pemanasan "tah, ceuk urang mah kitu. ceuk kamu kumaha?" (nah, menurut saya begitu. Bagaimana menurut kamu?).

Pernah waktu kuliahnya Pak J*ja di perpus, kami sampai di liatin terus oleh beliau. Ya iya lah, kita duduk di lumayan depan, eh dia ngoceh terus tanpa peduli. Saking sebelnya, saya sampai harus menggambarkan sesuatu, biar dia diam sejenak, heuheu..

Ini gambarnya :






Kadang pendapat-pendapatnya ada benernya juga sih. Cuman ya itu tadi, suka gak liat-liat tempat,heuheu..

Dulu, males banget kalau "ketiban sial" harus mendengar dan "menemaninya" berbicara saat kuliah seperti itu. Sekarang, rasanya rela deh buat "ketiban sial" lagi.


For everything in our friendship, i turn to you, Son.

(klo masih ada, pasti protes karena manggil nama doang, gak pake embel-embel "kang". Gak hormat sama yang lebih tua katanya,hehe..)

3 komentar:

  1. Hmmm...
    Terharu macanya....
    Apa karena saya pernah ngalamin ya? atau karena perasa...?
    Kalau maca, denger, ngebayangin masalah perpisahan (terutama pergi bukan untuk balik lagi, istilah Yulmi) suka terharu, sedih, mata berkaca-kaca dst....
    Hmmm...

    BalasHapus
  2. Mungkin dua2 nya, terharu karena pernah merasa :D

    Jangan-jangan pas baca postingan ini, sambil berderai-derai air mata ya? hehe...

    Boleh nih sharing pengalamannya. ^^

    BalasHapus
  3. Berderai-derai air mata? 'Wowww...' Hehehe...

    Sharing pengalaman? Sayangnya saya kurang ahli bercerita...

    BalasHapus

what's ur comment?