Jumat, September 12, 2008

My Diary


Ni buku harianku. Temenan sama dia dari tanggal 2 Juni 2008. Tapi kasian,dah 2 bulan lebih gak diajak ngobrol. Trakhir curhat pas tanggal 3 juli. Hari ini baru ku ajak ngobrol lagi. Banyak hal terjadi selama juli-september. Dan aku gak cerita apa-apa. Beberapa hal kbanyakan kuceritain d blog.

Gak kuat juga klo harus cerita semua ke buku harianku hanya dalam satu tarikan tangan. Barusan juga abis nulis bbrapa lembar.cangkeul euy!

Trus tadi sempet kubaca tulisan2ku sebelumnya. Ternyata aku telah memprediksi sesuatu. Dan hal yg kuprediksi itu terjadi juga d bulan agustus akhir. Setelah sebelumnya dihadapkan pada hal2 yg membingungkan dan prasangka2. Benar tidaknya prasangka ku,yang jelas hal yg ku prediksikan itu telah terjadi. Yah,tapi gak mau terlalu memikirkan prasangka ah. Positif thinking aja. Hal yg kita anggap baik,belum tentu baik di mata Allah. Hal yg kita anggap tidak baik,belum tentu tidak baik di mata Allah. Yang terjadi di akhir agustus itu,kemungkinan besar terjadi juga karena ketidak hati2an ku dalam bersikap dan berucap. Hal yang maya belum tentu benar ketika dihadapkan pada dunia nyata. Semuanya ku serahkan kembali pada Yang Maha Mengetahui segala urusan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?