Kamis, September 11, 2008

Lelet


Kemaren,aku dan temen kost ku Eci ke perpus daerah di Balai Kota. Setelah sebelumnya kita ke Gonzo dulu.Toko yg ngejual pernak2 pernik tokoh komik jepang,semisal Naruto. Si kuli,alias adikku (hehe..) minta dicariin pernak pernik karakter Gara. Pengennya jaket sama t-shirt. Tapi ya ampun,mahal2. Jadinya cuman ngeliatin doang,gak jadi beli. Sorry ya,bro!

Nah,balik lagi ke perpus daerah. Ni tempat kayaknya jarang di apelin sama orang2,hehe.. Sepi mulu. Aku minjem 2 buku, Eci juga minjem sekalian daftar jadi anggota.

Klo dateng ke sini tuh,selalu aja ada yg bikin BT. Petugasnya itu lho,kurang profesional. Pas lagi nulisin buku yg mo dipinjem,eh malah ngobrol sama temennya yg dateng. Jadinya hal yg bisa dilakukan dalam sekejap pun jadi lama. Aku pun ngetukin jari2 tangan di atas meja,ngasih tanda klo lagi kesel nunggu. Belum selesai ngelaksanain tugasnya,eh malah mau ngambil uang dulu di bank. Heh? Gak salah denger nih. Salah seorang temennya ngingetin buat ngelayanin masyarakat dulu. Nah gitu dong. Tapi ni petugas leletnya minta ampun. Aku sampe menyingkir dulu dari mejanya trus ngeliat liat ke arah jendela. Pas balik lagi,eh belum selesai juga. Ya,Allah lama banget. Ketimbang nulisin peminjaman 2 buku doang. Aku liatin aja petugasnya. Trus dia bales ngeliat dengan pandangan merasa terintimidasi,hehe..
Maaf ya,bukan maksud.

Dulu juga kayak gitu. Ada petugas yg malah nyuruh temennya aja yg nulis. Lho,bukannya mbak di gaji untuk itu?
Nanyain judul buku ini,gak tau. Minta liat daftar buku,gak ada. Berarti tuh komputer cuman jadi pajangan aja ya,gak di pake. Mungkin aku terlalu subjektif ya. Tapi,buktiin sendiri deh. Coba aja minjem buku di sana. Selamat menunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?