Sabtu, September 06, 2008

Goodbye ebuddy


Ya,selamat tinggal untuk aplikasi ebuddy. Tepat hari ini,udah resmi di delete dari si Erik (hp ku). Apa sebab?

Hmmm..aplikasi yg kubeli di BEC seharga 10 ribu rupiah ini (dari aa yg mirip dony Ada Band),pada awalnya memang memudahkan ku untuk ber-yahoo messenger ria alias chating. Bertemu kawan2 di dunia maya dan membicarakan beragam hal. Kapanpun dan dimanapun aku mau (asal ada pulsa),langsung bisa connect. Murah bgt klo d bandingin pergi ke warnet. Lumayan praktis dan mudah lah,walau terkadang bergantung pada keberadaan jaringan yg beberapa kali berlagak seperti siluman. Bikin disconnect,gitu.

Yah,dengan alasan kemudahan ini pula,ku hilangkan aplikasi ini. Saking mudahnya,aku jadi keseringan OL. Sosialisasi sama temen2 (yg keliatan wujudnya) jadi berkurang, beberapa buku yg harus dibaca agak terbengkalai,dll.
Asik juga ngobrol via YM,tapi klo di rasa2 lebih banyak ngalor ngidulnya daripada obrolan yg bener2 manfaat. Tapi menghibur juga si,pas lagi sakit kemaren. Soalnya gak bisa kemana-mana,hehe..

Bukan berarti aku gak suka,chat sama kawan2 di YM. Bahkan seneng banget klo dah ketemu sama temen SD,SMU ataupun yg tempat tinggalnya jauh. Tpi sepertinya aku belum mengatur waktuku dengan baik. Sehingga kemudahan yg ditawarkan ebuddy,menjadi kesulitan tersendiri buatku.

Jadi,aku harus memilih. Dan kuputuskan untuk melepas ebuddy saja. Jika nanti aku dah pandai mengatur waktu,mungkin akan ku unduh lagi aplikasi ini. Tapi untuk sekarang,goodbye ebuddy. (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?