Selasa, Juli 15, 2008

Mati Listrik

Yak! Sudah jelaslah. Ni fenomena yang lagi marak di Indonesia. Mati listrik. Banyak pihak yang terhambat dan dirugikan dalam hal ini. Pelaku bisnis banyak yang merugi. Tapi gak usah jauh-jauh ke sana deh. Daku sebagai anak kostan juga kena imbasnya. Contohnya pagi ini.

Lagi enak-enak mandi, eh tiba-tiba lampu kamar mandi mati. Waaah..., siapa nih yang jail? Abis biasanya suka ada yang sengaja matiin lampu sih. Tapi ternyata kali ini emang karena mati listrik. Soalnya dua temenku yang lagi mandi pun merasakan kegelapan yang sama. Halah..

Mandi sambil gelap-gelapan emang gak enak. Jadinya kepaksa bikin kesepakatan. Buka pintu dikit dan masing-masing gak boleh ngintip.Awas!
Untung aku dah nyetrika sebelumnya, jadi mati listrik kali ini gak bikin rugi banyak. Btw, ini pemadaman bergilir bukan ya? Klo iya, waaah...

Tapi jadi bersyukur juga. Klo dibandingin sama temen-temen ku yang tunanetra, aku masih beruntung. Cuman merasakan gelap pas mandi aja. Tapi temen-temenku itu, mo mandi, makan, jalan-jalan dan semua hal dilakukan dalam keadaan gelap. Thanks God..

But everythings happen for a reason...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?