Kamis, September 22, 2011

Gerenyem Hate

Tiba-tiba aku merasa perlu definisi ulang. Apakah yang terjadi selama seminggu ini adalah gerak refleks atau gerak yang di sadari? Aku jadi menghubung-hubungkan antara ragu dan penyesalan. Sebenarnya ini keinginanku atau kebutuhanku? Sungguh, aku bukan berpikir ulang tentangmu. Tapi aku berpikir ulang tentang diriku sendiri. Aku orang yang bisa mengurung diriku sendiri dalam sangkar, tapi bisa pula menjadi orang yang membuang sangkarnya sendiri. Tergantung apa definisi bebas bagiku di hari itu. Aku khawatir menjadi yang tak bersetia dengan rencanaku sendiri.

Kau datang di saat aku tidak ada rutinitas. Aku khawatir bahwa ketika rutinitasku kembali, kau tidak kuhadirkan lagi. Apakah aku akan tetap bisa menjadi diriku sendiri? Atau akan ada tuntutan untuk berubah? Jalan pemaknaan mana yang harus ku ambil?

Bisakah nanti kau memahamiku tanpa aku harus bicara? Bagaimana jika aku selalu menuntut tanpa memberi apapun? Bagaimana jika dalam seumur hidupmu, aku selalu bertanya?
Ini adalah sisi infantilku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

what's ur comment?